BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Namanya masuk dalam keanggotaan parpol, seorang ASN memberikan pernyataan jika dia bukan anggota Parpol manapun.

Senin, 06 November 2017

Hendra Sinaga Anggota KPU Kab. Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Parmas menerima kedatangan ASN yang menyatakan jika dia bukan anggota parpol manapun.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id - Seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) mendatangi kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka memberikan klarifikasi berkenaan dengan namanya masuk dalam keanggotan parpol, Senin (06/11). Hal ini dijelaskan langsung oleh Hendra Sinaga, Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Parmas yang menerima langsung kedatangan seorang ASN tersebut.

"ASN tersebut menyampaikan kepada KPU bahwa beliau memang benar seorang ASN dan menyatakan bahwa dia bukan anggota parpol hal tersebut disampaikan langsung kepada Anggota KPU Kab. Bangka Tengah yaitu Hendra Sinaga, Hendra menjelaskan bahwa ASN  tidak boleh terlibat dalam partai politik, kedepannya kita berharap tidak ada lagi hal seperti tersebut karena merugikan orang yang bekerja sebagai ASN", jelas Hendra.

Senada dengan dijelaskan oleh Hendra, Robain Zul Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah mengingatkan kepada dirinya sendiri dan seluruh ASN Sekretariat Kabupaten Bangka Tengah agar jangan terlibat dalam keanggotaan partai politik manapun.

"Saya ingatkan jangan menjadi anggota parpol manapun, kita ini seorang ASN harus netral apalagi kita bekerja di KPU  wajib netral dalam memperlakukan Partai Politik." ingat Robain

Sementara itu, Rusdi Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Pengawasan menyatakan jika ia sangat berterima kasih kepada ASN tersebut yang telah memberikan klarifikasi jika dia bukan anggota partai politik mana pun.
"Menurut ASN tersebut KTP-Eletronik beliau disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, beliau bingung kenapa namanya masuk dalam keanggotaan parpol, terima kasih telah memberikan pelajaran yang berharga agar kedepannya kita harus hati-hati dalam memberikan data pribadi dan ASN tersebut membuat pernyataan jika dia bukan Anggota Parpol manapun" kata Rusdi. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP