BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

KPU Kab. Bangka Tengah akan menerima kembali penyampaian dokumen adminitrasi persyaratan parpol calon peserta pemilu tahun 2019 pasca putusan Bawaslu RI.

Senin, 20 November 2017

Rusdi, Anggota KPU Kab. Bangka Tengah divisi Hukum dan Pengawasan menjelaskan Surat Edaran mengenai pendaftaran kembali 9 parpol pasca putusan Bawaslu RI.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah menerima Surat Edaran dari KPU RI nomor 710/PL.01.1-SD/03/KPU/XI/2017, tanggal 18 November 2017 tentang pelaksanaan putusan Bawaslu. Dalam apel rutin senin pagi (20/11), Rusdi Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Pengawasan dan Hukum menjelaskan tentang Surat Edaran tersebut yang intinya agar KPU RI melaksanakan putusan Bawaslu RI mengenai pendaftaran kembali (9)sembilan Partai Politik calon peserta Pemilu tahun 2019.

“ Sesuai putusan Bawaslu RI agar KPU menerima dokumen pendaftaran dengan memperbaiki tata cara dan prosedur pendaftaran 9 (Sembilan) parpol yaitu Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Idaman, Partai Bulan Bintang, Partai Bhineka Indonesia, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia, Partai Republik, Partai Rakyat, Partai Indonesia Kerja, dan Partai Swara Rakyat Indonesia”. Jelas Rusdi pada amanat apel paginya.

Dimulai hari Sabtu (18/11) kemarin, KPU Kabupaten Bangka Tengah telah siap menerima perbaikian dokumen adminitrasi parpol. Untuk itu Rusdi memberitahukan jika akan ada pekerjaan selain itu yaitu penerimaan kembali berkas dokumen adminitrasi persyaratan 9 (Sembilan) parpol calon peserta pemilu tahun 2019.

“Tugas kita selain menerima perbaikan dokumen parpol dimulai pada tanggal 18 November hingga 01 Desember 2017, terhitung hari ini senin dan selasa (20-21 November 2017) pukul 08:00 – 16:00 dan khusus hariRabu (22/11) hingga pukul 24:00 WIB, kita juga menerima daftar nama anggota parpol, salinan KTA (Kartu Tanda Anggota) dan KTP Elektronik/Surat Keterangan dari pengurus parpol tersebut.” Kata Rusdi.

Sebelum menutup amanatnya, Rusdi pun berpesan kepada Seluruh pegawai agar selalu menjaga kondisi kesehatan dan senantiasa bekerjasama dalam bekerja terutama dalam penerimaan dokumen adminitrasi persyaratan parpol tersebut.

“Tetap jaga kesehatan dan kekompakan kita, dalam penerimaan berkas dokumen parpol ini, terlebih ada penambahan parpol dan otomatis akan dilakukan penelitian adminitrasi dan verifikasi faktual dugaan kegandaan keanggotaan parpol  pasca putusan Bawaslu RI  dan untuk parpol yang telah kita sampaikan dokumennya, kita siap menerima perbaikaian adminitrasi persyaratan parpol calon peserta pemilu tahun 2019.”  tutup Rusdi. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP