BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Tiga parpol pasca putusan Bawaslu RI masih menggunakan data yang lama.

Rabu, 22 November 2017

KPU Kab. Bateng dan Bawaslu Kab. Bateng menunggu kedatangan pengurus parpol untuk menyampaikan dokumen administrasi persyaratan calon pemilu 2019 hingga pukul 12 malam.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Tengah menunggu kedatangan Partai Politik (Parpol), untuk menyampaikan dokumen persyaratan administrasi Parpol pasca Putusan Bawaslu RI.

“Malam ini kami masih menunggu kedatangan Sembilan Parpol calon peserta Pemilu 2019 pasca putusan Bawaslu RI untuk menyampaikan dokumen keanggotaannya” ujar Rusdi Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Hukum dan Pengawasan yang ikut menunggu kehadiran Parpol di Kantor KPU Kab. Bangka Tengah, rabu (22/11) malam sekitar pukul 21:30 WIB.

Hingga pukul 24:00 WIB, tidak ada satu Parpol yang datang ke kantor KPU Kab. Bangka Tengah untuk menyampaikan dokumen persyaratannya. Hendra Sinaga Anggota KPU Kab. Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Parmas mengemukakan, Parpol masih menggunakan data keanggotaan yang lama.

“Sebelumnya, kami telah menghubungi pengurus parpol agar segera menyerahkan dokumen persyaratannya, mereka (pengurus parpol) menjelaskan kepada saya jika masih menggunakan data yang mereka sampaikan ke kami pada tanggal 03 s.d 16 Oktober 2017 kemarin.” Ujar Hendra.

Hendra menambahkan, KPU Kab. Bangka Tengah akan melakukan penelitian adminitrasi dokumen parpol tersebut sesuai dengan tahapan kegiatan yang dijelaskan pada Keputusan KPU RI nomor 205/HK/03/1-Kpt/03/KPU/XI/2017.

“Ada 3 (tiga) parpol dari sembilan papol pasca putusan Bawaslu RI  yang menggunakan data keanggotaanya yang lama yaitu PKPI, PBB dan Partai Idaman, untuk itu besok, kamis, KPU Kab. Bangka Tengah akan melakukan penelitian administrasi kembali sesuai dengan keputusan KPU RI tersebut dengan jadwal terlampir secara spesifik  jadwal penelitian administrasi dimulai 21 November sampai dengan 30 November 2017”. tambahnya. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
  • KPU Kab. Bangka Tengah Memfasilitasi Posko GMHP

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melakukan monitoring kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di setiap Poskop GMHP, Rabu (17/10). Total ada ...
  • KPU Kabupaten Bangka Tengah melindungi hak pilih

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) salah satunya dengan cara membuka posko di taman tugu ikan ...
  • Belum ada Bacaleg yang menyampaikan perbaikan persyaratannya.

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Setelah menyampaikan  hasil verifikasi kelengkapan administrasi daftar calon dan bakal calon anggota DPRD Kab Bangka Tengah beberapa waktu yang lalu, ...
  • 117.969 Jumlah DPSHP di Bangka Tengah.

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Pemilihan ...
TOP