BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Enam calon petugas verifikator lapangan parpol laksanakan wawancara.

Selasa, 05 Desember 2017

Ketua dan Anggota KPU Kab. Bangka Tengah (Surya, Hendra, Rusdi dan Marhaendra) sedang mewawancarai calon petugas verifikator lapangan.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id - Sedikitnya 6 (enam) calon petugas verifikator lapangan parpol calon perserta pemilu 2019 melaksanakan wawancara, yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Bangka Tengah, selasa (5/12) di ruang rapat KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Dengan adanya wawancara ini, diharapkan bisa mengetahui mental dan bagaimana seseorang bisa berkomunikasi dengan baik. Pada wawancara ini, Suryansyah Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah bersama anggota lainnya yaitu Rusdi dan Hendra Sinaga mewawancara para peserta

“Setelah diuji pengetahuan tentang kepemiliuan pada tes terlulis kemarin, dari wawancara ini kami dapat mengetahui bagaimana mereka berkomunikasi dengan baik mengingat mereka akan terjun langsung ke masyarakat untuk menverifikasi keanggotaan parpol yang berpotensi ganda, sehingga komunikasi baik sangat dibutuhkan” jelas Suryansyah Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Senada dengan dijelaskan Suryansyah, Hendra Sinaga Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Parmas menginginkan para petugas verifikator yang dapat bekerja dengan baik dan benar.

“Saya ingin para petugas verifikator parpol lapangan itu seseorang yang handal, jujur, berintegritas dan dapat berkoordinasi dengan baik dan benar sehingga data keanggotaan parpol di Bangka Tengah tidak ada lagi yang ganda” jelas Hendra

Untuk selanjutnya, Rusdi Anggota KPU Kab. Bangka Tengah divisi Hukum dan Pengawasan yang ikut mewawancarai peserta, dari enam calon peserta ini akan diambil tiga orang sebagai verifikator lapangan parpol calon perserta Pemilu 2019.

“Kami butuh tiga orang verifikator lapangan parpol, nantinya tiga orang ini untuk enam kecamatan di Bangka Tengah sesuai dengan dapil Bangka Tengah sebanyak tiga, jadi satu orang akan memegang satu dapil, adapun ketiga dapil tersebut adalah Bangka Tengah 1 meliputi Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah 2 meliputi Kecamatan Sungai Selan dan Kecamatan Simpang Katis dan Bangka Tengah 3 meliputi Kecamatan Pangkalan Baru dan Kecamatan Namang” jelas Rusdi. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP