BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

KPU Kabupaten Bangka Tengah membuka penerimaan tenaga pendukung untuk Pemilu tahun 2019.

Rabu, 27 Desember 2017

Calon tenaga pendukung menyampaikan berkas lamarannya ke KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id  -  Memasuki tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah membuka kepada Warga Negara Indonesia (WNI) untuk menjadi tenaga pendukung melalui seleksi calon tenaga pendukung di lingkungan KPU Kabupaten Bangka Tengah.

“Ada 6 (enam) tenaga pendukung yang kami butuhkan yaitu 1 (satu) orang tenaga pendukung Pemutahiran Data Pemilih,1 (satu) orang tenaga pendukung Perencanaan AnggaranTahapan Pemilu, 1 (satu) orang tenaga pendukung sosialisasi dan kehumasan, 2 (dua) orang tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran dan 1 (satu) orang tenaga pendukung Pengemudi.” Kata Robain Zul Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Berdasarkan hasil pemantauan hari ini, Rabu (27/12), KPU Kab. Bangka Tengah telah menerima beberapa pendaftar, pelamar datang langsung ke Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah untuk menyerahkan berkas lamarannya.

“Penerimaan berkas lamaran paling lambat hari Kamis (28/12) nanti, dan akan diadakan ujian tertulis tentang pengetahuan seputar kepemiliaun pada hari sabtu (30/12) dimulai pukul 09:00 WIB sampai selesai” ujarnya,

Ditambah lagi oleh Robain Zul, jika ada ketentuan dan kriteria khusus pada calon tenaga pendukung sehingga dapat membantu KPU Kabupaten Bangka Tengah dalam tahapan Pemilu 2019.

“Tenaga Pendukung Pemutahiran Data Pemilih, harus memiliki kemampuan di bidang teknologi dan informasi begitu juga tenaga pendukung sosialisasi dan kehumasan harus menguasahi multi media, desain grafis dan kemampuan membuat artikel dan nantinya setelah melaksanakan ujian tertulis, mereka akan kami uji kemampuannya di bidang Komputerisasi”. tutupnya. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP