BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Ujian tertulis bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan calon tenaga pendukung tentang kepemiluan.

Sabtu, 30 Desember 2017

Suasana ujian tertulis bagi calon tenaga Pendukung Pemilu 2019 di KPU Kab. Bangka Tengah.

Koba,kpu-bangkatengahkab.go.id – Sedikitnya 33 orang mengikuti ujian tertulis seleksi calon tenaga pendukung Pemilu tahun 2019, di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka Tengah Tahun Anggaran 2018, sabtu pagi (30/12) di ruangan rapat Sekretariat KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah, Robain Zul jika ujian tertulis ini merupakan salah satu rangkaian seleksi yang diadakan  oleh KPU Kabupaten Bangka Tengah dengan tujuan untuk mengetahui pengetahuan para peserta tentang kepemiluan.

“Materi ujian tertulis mencakup tentang kepemiluan, dengan diadakannya ujian tertulis ini, KPU Kabupaten Bangka Tengah ingin mengetahui sejauh mana pengetahuan peserta ujian tertulis tentang kepemiluan” ujarnya.

Robain Zul menambahkan bahwa KPU Kabupaten Bangka Tengah menerima 6 (enam) tenaga pendukung untuk membantu tahapan Pemilu di KPU Kabupaten Bangka Tengah.

“Enam tenaga pendukung yang kami butuhkan adalah satu Tenaga Pendukung Pemutahiran Data Pemilih (TPPDP), satu Tenaga Pendukung Perencana Anggaran Pemilu (TPPAP), dua Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran (TPAP), satu Tenaga Pendukung Sosialisasi dan Kehumasan (TPSK), dan satu orang Tenaga Pendukung Pengemudi (TPP), kami pun telah mengumumkan seleksi ini di laman website KPU Bangka Tengah, media social dan papan pengumuman di Kantor KPU Bangka Tengah” tambahnya.

Senada yang diungkapkan oleh Robain Zul, menurut Rosmega Plt. Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik Sekretariat KPU Kabupaten Bangka Tengah mengutarakan tahapan apa saja yang akan dilaksanakan oleh peseta.

“Total ada 33 (Tiga puluh tiga)  peserta yang mengikuti ujian dengan rincian 21(dua puluh satu) calon Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran, 2 (dua) calon tenaga pendukung Perencanaan Anggaran Tahapan Pemilu, 3 (tiga) calon Tenaga Pendukung Sosialisasi dan Kehumasan, 4 (empat) calon tenaga pendukung Pemutahkhiran Data Pemilih dan 3 (tiga) calon tenaga pendukung Pengemudi, setelah ujian tertulis nantinya formasi untuk Tenaga Pendukung Pemutahiran Data Pemilih, Tenaga Pendukung Sosialisasi dan Kehumasan dan Tenaga Pendukung Perencanaan Anggaran Tahapan Pemilu diuji kemampuan komputerisasi sedangkan tenaga pendukung pengemudi diuji kemampuan berkendaraannya” jelas Rosmega.(c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP