BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Kontak kerja dan Pakta Integritas bertujuan mengatur Hak dan Kewajiban Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019.

Kamis, 04 Januari 2018

Didepan para Kasubbag, salah seorang tenaga pendukung menandatangani kontrak kerja.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan kontrak kerja dengan 6 (Enam) orang Tenaga Pendukung Pemilu Tahun 2019 KPU Kab. Bangka Tengah Tahun Anggaran 2018, kamis (04/01).

Robain Zul Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah mengungkapkan jika telah menetapkan SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Tenaga Pendukung Pemilu Tahun 2019 KPU Kab. Bangka Tengah Tahun Anggaran 2018.

“Surat Keputusan telah diterbitkan terhitung tanggal 02 Januari 2018 dan kontak kerja tenaga pendukung Pemilu selama 12 (bulan) atau 1 (satu) tahun, mereka akan mulai bekerja pada hari ini, Kamis (04/01)” ungkap Pak Bain panggilan beliau.

Mewakili Sekretaris KPU Kab. Bangka Tengah, Para Kasubbag menjelaskan tentang Surat Perjanjian Kerja (SPK) dan Pakta Integritas yang bertujuan mengatur Hak dan Kewajiban Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019, seperti yang diungkapkan oleh Saharullah Kasubbag. Teknis Pemilu dan Hupmas yang juga menjabat PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) tentang Surat Perjanjian Kerja (SPK).

“SPK mengatur kewajiban yang harus dilaksanakan oleh tenaga pendukung seperti masa kerja, tata tertib, penempatan, tugas, tanggungjawab dan kesetiaan sedangkan hak yang akan didapatkan oleh tenaga pendukung yaitu Honorarium diterima perbulan dan mengenai  THR (Tunjangan Hari Raya),  kami menunggu Keputusan terkait pemberian tunjangan hari raya kepada Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil.” ungkap Sahrul.

Selanjutnya, Mirfandi Kasubbag Program dan Data menjelaskan tentang Pakta Integritas meliputi ketentuan-ketentuan apa saja yang harus dilaksanakan oleh Tenaga Pendukung selama bekerja di KPU Kabupaten Bangka Tengah.

“Pada Integtiras yang akan Bapak/Ibu tandatangani, menyatakan bahwa Bapak/Ibu akan melaksanakan ketentuan seperti tidak terikat kontrak/perjanjian kerja dengan pihak manapun selama berkerja di KPU Kabupaten Bangka Tengah, mematuhi ketentuan kerja di KPU Kab. Bangka Tengah, bekerja penuh waktu, dan bertanggungjawab, tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, tidak menerima atau memberikan sesuatu yang dapat dikatergorikan gratifikasi atau suap, bersedia menjaga rahasia Negara, apabila melanggar bersedia menerima sanksi sesuai peraturan dan terakhir apabila terjadi pemutusan kontrak kerja maka tidak meminta apapun berupa pesangon” jelas Mirfandi.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Saharullah dan Mirfandi,  Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 menandatangani Surat Perintah Kerja (SPK) dan Pakta Integritas diatas Materai.

“Tenaga Pendukung menandatangani kontrak kerja berupa Surat Perintah Kerja dan Pakta Integritas diatas materai dan setelah itu mereka mulai bekerja hari ini juga di masing-masing Subbag” tutup Rosmega Plt.Kasubbag Keuangan, Umum dan Logistik. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP