BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Apel Senin Pagi Awal Tahun 2018 KPU Kab. Bangka Tengah.

Senin, 08 Januari 2018

Hendra Sinaga, Anggota KPU Kab. Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Parmas akan membahas pembentukan Badan Ad-Hoc Pemilu 2019

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Apel Senin pagi di awal tahun 2018, senin (8/1). Dalam kesempatan ini, Rusdi Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Hukum dan Pengawasan bertindak sebagai Pembina Apel.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Rusdi dalam amanat apel pagi, seperti mengajak Sekretariat terutama Sekretaris dan Kasubbag dilingkungan KPU Kabupaten Bangka Tengah, untuk membantu para komisioner menentukan tema PLENO mingguan.

“Sesuai dengan Surat Edaran KPU RI nomor 317/KPU/VI/2016 Perihal Pelaksanaan Pleno Bagi Anggota KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota, maka kami mengajak Sekretariat KPU Kabupaten Bangka Tengah untuk melakukan rapat pleno tentang kegiatan apa yang akan kita lakukan pada minggu ini” ujar Rusdi.

Selain itu juga, Rusdi meminta maaf kepada Seluruh pegawai KPU Kabupaten Bangka Tengah apabila dalam kegiatan sehari-hari terdapat kesalahan.

“Tahun 2018 ini, masa Bakti kami para Komisioner KPU Kabupaten Bangka Tengah 2013-2018 akan berakhir, kiranya selama ini saya berbuat salah kepada rekan-rekan Komisoner dan Sekretariat KPU Kab. Bangka Tengah mohon dimaafkan” tambahnya

Kemudian Hendra Sinaga, Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Sosialisasi dan Humas menambahkan tentang tema rapat pleno mingguan yaitu tentang pembentukan Badan Adhoc.

“Kita akan membahas tentang pembentukan Badan Adhoc yaitu seleksi Penerimaan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), kita belajar pengalaman pada Pemilu 2014, Pilkada yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2015 dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017, untuk itu saya berharap pada Pembentukan Badan Ad-Hoc untuk Pemilu 2019 akan lebih baik lagi” ungkap Hendra.

Terakhir, Hendra mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja bagi tenaga teknis/tenaga pendukung Pemilu tahun 2019 dan apa yang harus dikerjakan di KPU Kabupaten Bangka Tengah.

“Selamat datang bagi adik-adik, tenaga pendukung yang telah bekerja Kamis (02/1) kemarin, selamat bergabung bersama kami KPU Kabupaten Bangka Tengah,dalam bekerja di KPU Kabupaten Bangka Tengah ini, saya berpesan agar selalu membaca peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh KPU RI dan Bawaslu, dengan memahami peraturan tersebut kita dapat bekerja dengan baik dan benar” tutupnya. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP