BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Test Tertulis Calon PPS akan dilaksanakan Per-Kecamatan.

Jumat, 23 Februari 2018

PPK membantu KPU Kabupaten Bangka Tengah dalam seleksi calon PPS.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Sebanyak 472 (Empat Ratus Tujuh Puluh Dua) calon PPS (Panitia Pemungutan Suara) Se-Kabupaten Bangka Tengah pada Pemilu Tahun 2019 akan melaksanakan test tertulis, berdasarkan jadwal yang telah ditentukan test tertulis akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Februari 2018.

Ditemui di ruangannya Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah Suryansyah menjelasakan setelah meneliti administrasi persyaratan calon PPS, KPU Kabupaten Bangka Tengah telah menetapkan calon PPS yang akan mengikuti test tertulis.

”Test tertulis akan dilaksanakan pada pukul 14:00 WIB di hari Minggu, 25 Februari 2018 dengan menggunakan beberapa ruangan di SMA/SMP di Setiap Kecamatan Se-Kabupaten Bangka Tengah” jelas Surya, jum’at (23/02).

Mengingat banyaknya jumlah calon PPS yang akan mengikuti test tertulis, menurut Surya tidak mencukupi jika test tertulis dilaksanakan di satu tempat di Kabupaten Bangka Tengah.

“Kami memberikan fasilitas dengan mengatur strategi agar calon PPS datang mengikuti ujian tertulis, caranya yaitu dengan melaksanakan ujian tertulis di satu tempat di SMA atau SMP di Kabupaten Bangka Tengah” tambahnya.

Dijelaskan lagi oleh Hendra Sinaga Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi SDM dan Parmas mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Sekolah SMA dan Kepala Sekolah SMP tempat ujian tertulis nanti yang telah memberikan izin untuk digunakan beberapa ruangan kelas.

“Untuk Calon PPS dari setiap kecamatan masing-masing akan melaksanakan ujian tertulis sebagai berikut Kecamatan Koba akan dilaksanakan di SMK N 2 Koba, Kecamatan Lubuk Besar di SMA N 1 Lubuk Besar, Kecamatan Namang di SMA N 1 Namang, Kecamatan Pangkalan Baru di SMK N 1 Pangkalan Baru, Kecamatan Simpang Katis di SMP N 1 Simpang Katis, dan Kecamatan Sungaiselan di SMA N 1 Sungaiselan)” jelas Hendra beberapa waktu lalu.

Hendra berharap semoga ujian tertulis calon PPS dapat berjalan dengan lancar maka dengan suksesnya ini merupakan hasil kerjasama dengan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang telah terpilih.

“PPK disetiap Kecamatan selalu membantu kami seperti mencari calon PPS yang mendaftar agar terpenuhinya kouta dua kali dari keanggotaan PPS dan telah membantu kami juga dalam menghubungi calon PPS terkait jadwal dan tempat ujian tertulis, ini merupakan suatu kerjasama yang baik dan semoga dapat diterapkan pada tahapan selanjutnya” tutupnya. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP