BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

KPU Kabupaten Bangka Tengah Koreksi Hasil Ujian Tertulis Calon PPS.

Senin, 26 Februari 2018

Hendra Sinaga Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah Divisi SDM dan Parmas : Periksa Ujian Tertulis Setelah Apel Pagi ini selesai.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah Telah mengelar ujian tertulis bagi calon PPS (Panitia Pemungutan Suara) Pada Pemilu Tahun 2019 serentak di SMA dan SMP Enam Kecamatan se-Kabupaten Bangka Tengah, Minggu siang (25/02) kemarin.

Dalam amanat apel paginya, Hendra Sinaga Komisioner KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi SDM dan Parmas mengatakan suksesnya pelaksanaan ujian tertulis dikarenakan kerjasama dan koordinasi antara Komisioner dan Sekretariat.

“Terimakasih atas kerjasama yang baik ini hingga pelaksanaan ujian tertulis bagi calon PPS dapat berjalan dengan lancar, kedepannya semoga kerjasama yang baik ini dapat ditingkatkan pada pekerjaan kita selanjutnya,”. ujar Hendra di depan para peserta apel pagi, senin (26/02).

Kemudian, Hendra melanjutkan agar untuk mengoreksi hasil ujian tertulis calon PPS mengingat sesuai tahapan akan diumumkan pada tanggal 26-27 Februari 2018 dan untuk calon PPS yang berhak mengikuti wawancara adalah dua kali keanggotaan PPS yaitu enam orang.

“Kami minta kepada tim yang telah dibagi mengawas ujian tertulis agar segera mengoreksi hasil ujian tertulis calon PPS kemudian dari hasil ini kita akan umumkan melalui media sosial dan laman KPU Kab. Bangka Tengah terkait ujian selanjutnya yaitu tes wawancara yang akan kita laksanakan pada tanggal 28 Februari – 01 Maret 2018” lanjut Hendra.

Setelah apel pagi, Kemudian tim pun mengoreksi hasil ujian calon PPS, selama mengoreksi hasil ujian tertulis terdapat nilai yang sama hasil ujian tertulis calon PPS, menurut Mirfandi Kasubbag Program dan Data untuk menentukan siapa yang berhak mengikuti ujian maka kita periksa hasil ujiannya lihat soal-soal yang calon PPS benar sebagai penentunya.

“Calon PPS Katis dari Kecamatan Simpang Katis terdapat 2 orang yaitu Risty dan Suswanto dengan nilai sama yaitu 62 dalam menentukan urutan ke-enam, maka kami periksa hasil ujian tertulis mereka yang mana menjawab benar tentang soal-soal tugas dan kewajiban PPS maka didapatkan Risty menjawab benar sehingga Risty berhak mengikuti ujian wawancara” ujar Mirfandi ditemui di ruangan rapat tempat pengoreksi ujian tertulis. (c2p).

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP