BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

KPU Kabupaten Bangka Tengah Melantik PPK dan PPS.

Kamis, 08 Maret 2018

PPK dan PPS dilantik agar dapat bberkerja dengan penuh tanggungjawab dan profesional.

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah resmi melantik PPK dan PPS se-Kabupaten Bangka Tengah dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. Total ada 18 PPK dari  6 Kecamatan  dan 189 PPS  dari 63 Desa/Kelurahan di Bangka Tengah.  

Bertempat di Gedung Diklat Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, Suryansyah Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah melantik dan mengambil sumpah sebanyak 207 orang yang akan membantu KPU Kabupaten Bangka Tengah pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, Kamis (08/03).

Suryansyah mengatakan dalam sambutannya berterima kasih kepada Pemda Bangka Tengah, Camat, dan Kepala Sekolah di Bangka Tengah yang telah membantu dalam proses rekrutimen PPK dan PPS.

“Terimakasih kepada Pemda Bangka Tengah yang telah membantu dalam proses tidak dipungut biaya bagi calon PPK dan PPS dalam pembuatan surat keterangan kesehatan, kemudian camat se-Bangka Tengah dalam meminjamkan gedungnya pada seleksi wawancara PPS dan kepala Sekolah yang telah menyediakan kelas untuk ujian tertulis calon PPS” kata Surya.

Surya juga menjelaskan bagaimana proses pembentukan PPK dan PPS dari awal sampai pelantikan berkat kerjasama dan komunikasi yang baik dari KPU Kabupaten Bangka Tengah.

“Berbeda dengan pembentukan PPK dan PPS sebelumnya, pada tahapan kali ini PPK dan PPS dibentuk dengan transfaran dimana setiap orang dapat mendaftar menjadi PPK dan PPS dengan mengikuti rangkaian seleksi dari penelitian administrasi, tes tertulis, wawancara dan Alhamdulillah PPK dan PPS telah dilantik hari ini” tambahnya.

Sementara itu, Assisten III Pemda Bangka Tengah Useng Komarun yang mewakili Bupati Bangka Tengah mengatakan dalam sambutan menceritakan bagaimana proses pemilu pada tahun sewaktu yang bersangkutan menjadi pemili pemula.

“Pada tahun 1977, ketika saya menjadi pemilih pemula Nampak sekali perubahan dengan pelaksanaan pemilu sekarang, saya berharap semoga PPK dan PPS yang dilantik sekarang dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, professional” kata useng (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
  • KPU Kab. Bangka Tengah Memfasilitasi Posko GMHP

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melakukan monitoring kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) di setiap Poskop GMHP, Rabu (17/10). Total ada ...
  • KPU Kabupaten Bangka Tengah melindungi hak pilih

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) salah satunya dengan cara membuka posko di taman tugu ikan ...
  • Belum ada Bacaleg yang menyampaikan perbaikan persyaratannya.

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Setelah menyampaikan  hasil verifikasi kelengkapan administrasi daftar calon dan bakal calon anggota DPRD Kab Bangka Tengah beberapa waktu yang lalu, ...
  • 117.969 Jumlah DPSHP di Bangka Tengah.

    Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan Pemilihan ...
TOP