BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Pengumuman Pendaftaran Pemantau, lembaga survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat

Rabu, 06 November 2019

Pengumuman Pendaftaran Pemantau, lembaga survei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id Dalam rangka mewujudkan asa keterbukaan publik dan melaksanakan pasal 30 Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 8 Tahun 2017 tentang sosialisasi, pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah membuka pendaftaran pemantau, lembaga suevei atau jajak pendapat dan penghitungan cepat pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi mengatakan terhitung 1 November 2019, KPU Kabupaten Bangka Tengah telah siap menerima pendaftaran pemantau, pelaksana survei dan penghitungan cepat pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020.

"Untuk pemantau pendaftaran dimulai tanggal 1 november 2019 hingga 16 september 2020, pelaksana survei dimulai 1 november 2019 hingga 23 Agsutus 2020 dan penghitungan cepat pada 1 november 2019 hingga 23 Agustus 2020" jelasnya.

Lebih lanjut Rusdi memberikan persyaratan pendaftaran salah satunya mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan kelengkapan admisitrasi, menambahkan nama julah dan alokasi anggota serta menyerahkan fotocopy akta pendirian organisasi.

"Semua persyaratan administrasi telah kami sosialisasikan melalui laman, media sosial dan surat kabar, untuk itu jika ada yang belum jelas dapat menghubungi kontak person dan datang ke kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah pada saat jam kerja" tutupnya (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP