BAGAIMANA CARA MENDAFTAR

1 Login atau daftar sebagai partisipan.
2 Catat kode pendaftaran anda.
3Datang dalam kegiatan kami.

Jika masih ada yan ingin anda tanyakan hubungi email kami di info@website.com . Terimakasih!

KETERANGAN

Kode Pendaftaran anda
dapat ditukar dengan
Kaos dan Merchandise menarik!

LUPA PASSWORD?

Ada 10 Tenaga Pendukung Pilkada dibutuhkan di KPU Kab.Bangka Tengah.

Minggu, 08 Desember 2019

Plt. Sekretaris KPU Kab.Bangka Tengah, Saharullah: Tenaga Pendukung mulai kerja awal tahun 2020

Koba, kpu-bangkatengahkab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah membuka pendaftaran Seleksi Tenaga Pendukung Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah tahun 2020. Total ada 10 (sepuluh) tenaga pendukung yang dibutuhkan dengan kualifikasi pendidikan untuk setiap tenaga pendukung.

Plt. Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah, Saharullah mengatakan kesepuluh tenaga pendukung tersebut terbagi dalam empat kriteria tenaga pendukung dan berdasarkan pendidikan masing-masing.

“Keempat tenaga pendukung tersebut adalah Tenaga Pendukung Administrasi Perkantoran dan Logistik (TPAPL) berjumlah 2 orang dengan pendidikan minimal SLTA sederajat, kemudian Tenaga Pendukung Pemutakhiran Data (TPPD) berjumlah 3 orang dengan pendidikan D.III/S1 Komputer, selanjutnya Tenaga Pendukung Administrasi Keuangan (TPAK) berjumlah 3 orang dengan pendidikan S1 Akuntansi dan Tenaga Pendukung Kepemiluan (TPK) berjumlah 2 orang dengan pendidikan S1 Komunikasi”. Jelas Saharullah di ruangannya, senin (02/12).

Saharullah melanjutkan jika bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya dapat melengkapi berkas seperti Fotocopy KTP Elektornik, surat lamaran kerja sesuai bidang lamaran dan fotocopy ijazah pendidikan terakhir.

“Jika sudah lengkap persyaratannya dapat menyerahkan ke panita di kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah di jam kerja” ujarnya.

Sahrul pun mengatakan terdapat jadwal seleksi tenaga pendukung dimulai pengumunan, penerimaan berkas dari tanggal 5 hingga 11 desember 2019, selanjutnya seleksi administrasi pada tangagl 11 sampai 13 Desember 2019, setelah itu akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2019, dan akan dilanjutkan wawancara pada tanggal 17 sampai 20 Desember 2019 terakhir akan diumumkan hasil seleksi pada tanggal 27  Desember 2019.

“Awal tahun 2020, tenaga pendukung dapat mulai berkerja dan hingga akhir tahun 2020 nanti”, ujarnya.

Terakhir Sahrul mengatakan tenaga pendukung akan diperbantukan di Subbag masing-masing di Sekretariat KPU Kabupaten Bangka Tengah mengingat tahapan pilkada harus dilaksanakan di hari kalender dan di luar jam kerja.

“Semoga tenaga pendukung nanti dapat membantu kami demi menyukseskan penyelenggaraan pilkada Bangka Tengah” harapnya (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP